Honda Supra GTR 150 Tempuh 3.200 Km

Bagian awal, mencatat angka km. (km), sesudah bensin di isi full pertama, yang ada di angka 827 km. Lalu diakhir pengetesan, BBM kembali di isi penuh untuk ke-2 kalinya, serta data km paling akhir ada di posisi 881 km. Dari ke-2 data itu, selisihnya yaitu 54 km, yang disebut jarak tempuh test ride. Setelah itu, jarat tempuh itu (54 km) lalu dibagi dengan dengan volume BBM pada pengisian paling akhir, yakni 1, 483 liter. Baru kemudian, diperoleh hasil akhir mengkonsumsi BBM Honda Supra GTR 150 yang ada di angka 36, 41 km. per satu liter bensin. Honda Supra 150

”Bebek super” Honda Supra GTR 150 di luncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menggempur pasar motor bebek nasional. Desainnya agresif, mesin tangguh khas 150 cc Honda yang digunakan ramai-ramai berbarengan CBR150R, CB150 Streetfire, serta Sonic 150R. Apa daya tarik yang lain? Dalam konferensi pers di Pesona Alam Resort, Cisarua, Puncak, Bogor, (24/5/2016), Makoto Dohi, Honda R&D Southeast Co. Ltd menyampaikan kalau sepeda motor ini dimaksud Grand Touring Sport Cub. Tidak cuma nyaman dipakai keseharian, namun juga diselipkan performa motor sport untuk jarak jauh. Spesifikasi Motor Honda Supra 150

”Desainnya agresif dengan rencana Mass Forward Proportion yang merunduk. Design seperti ini tengah trend serta disenangi customer Indonesia. Kita akan mengenalinya dari jauh walau sepintas. Ditambah dengan detil yang berlayer untuk kesan elegan, ” ucap Dohi. Honda Supra GTR 150 diklaim sebagai motor pertama di Indonesia yang menerapkan tehnologi layered body cover yang dapat membuahkan macam aplikasi warna jadi lebih bermacam serta moderen. Setiap lekukan tampak futuristik, hingga merefleksikan ciri-ciri petualangan yang kuat.

Beragam feature unggulan disematkan, seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang dapat memberi pencahayaan baik. Combine digital panelmeter pada memberi penampilan sporty serta mutakhir, namun masih tetap memberi keringanan info kecepatan ataupun jarak jelajah. Jenis flagship sport cub ini di desain dengan posisi berkendara yang mendatangkan kenyamanan maksimal, gampang dikendalikan, serta stabil dikendarai sepanjang berpetualang serta berkendara jarak jauh. Hal semacam ini diperoleh dari posisi berkendara yang tegak (upright riding position) serta twin tube frame yang kuat (rigid).

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s