“Kegantengan” Suzuki GSX250R Didamba Amerika

Sesudah resmi meluncur di China serta Eropa lewat EICMA, GSX250R juga didamba umum Amerika Serikat. Perwakilan Suzuki disana juga menginginkan mempercepat peluncuran, dimaksud dalam hitungan sebagian bln., atau April 2017. Di Amerika, motor ini telah terang bakal membidik customer entry level, yang bakal memakai GSX250R sebagai kendaraan harian dengan adanya banyak menggebernya di putaran mesin rendah-sedang. Terlebih, mesin telah familiar, di ambil dari GW250 atau Inazuma, yaitu 248 cc pararel kembar, Suzuki GSX 250R

berpendingin cairan, SOHC. Masalah tenaga serta torsi, belum ada konfirmasi, apakah bakal ada pergantian atau disamakan dengan versus di China. Motor ini diklaim miliki efisiensi tinggi, hasil tes tunjukkan angka 32 kpl dengan kemampuan tangki penuh 15 liter. Artinya, dengan bensin penuh, motor ini dapat melaju sekitaran 450 km. Masalah tampang, kesempatan ini Suzuki tidak mengecewakan. Dari mulai sisi depan dengan lampu LED ganda, sisi buntut yang dinamis, hingga fairing yang tampak seimbang. Sekilas serupa GSX-R1000R. Spesifikasi Suzuki GSX 250R

Bila di China, Eropa, serta Amerika telah, kapan masuk Indonesia? Tidak sabar rasa-rasanya menunggu dobrakan Suzuki di pasar lokal untuk kembali mendongkrak performa penjualannya yang selalu turun. Sesudah cuma hilir mudik dalam bentuk teaser serta isu, Suzuki serta rekanannya di China, Haojue, melansir GSX-250R dalam arena Chinese International Motorcycle Trade Exhibition (CIMAMotor) 20–23 Oktober 2016. Berikut versus produksi dari motor sport berkapasitas mesin kecil ini yang pernah dipatenkan desainnya awal th.. Berita ini sekalian mengakhiri penantian pengagum Suzuki untuk memperoleh tunggangan seperempat liter dengan mesin 2-silinder.

Penampilannya cukup menggoda, dengan lampu khas GSX-R series yang miliki dua lubang hawa di bawahnya. Sayang, lampu paling utama serta sein masihlah mengambil bohlam, bukanlah LED seperti yang tengah ngetren sampai kini. Sedang di belakang telah gunakan LED. Masalah mesin, Suzuki mencari aman dengan memakai basis yang sama juga dengan GW250 atau di Indonesia Inazuma 250, yaitu 248 cc 2-silinder kembar. Tenaga semakin besar sedikit, tecatat 24, 6 tk dengan torsi puncak 23, 4 Nm. Tenaga itu disalurkan lewat transmisi 6-percepatan.

 

 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s